Mengenai Saya

WordPress ini berisikan bagaimana membuat screensaver menjadi walpaper, Karna semakin banyaknya pengguna internet di dunia… semakin banyak pula pesaing yang akan bersaing di dunia maia ini… semakin bagus website yang mereka miliki semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan persaingan yang berada di dunia maia ini…. bagus dalam arti dapat menempatkan website mereka ke dalam kategori website yang layak untuk menjadi peringkat pertama dalam ke seoan maupun dalam tampilan.. dan mungkin masih banyak lagi… artikel ini hanyalah  sebuah celoteh belaka dari si pembuat… karena wordpress yang saya buat ini sangat sederhana sekali… ma’lum… masih newbie… hehehe… Saya hanyalah manusia biasa yang ingin mewarnai hidup saya dengan warna atau kehidupan yang berbeda… tidak ada yang special dari kehidupan saya ini…. Terkadang setiap manusia ingin mewarnai hidupnya dengan cara yang tentunya berbeda – beda… karena itu saya ingin melimpahkan semua yang saya ketahui di dalam dunia maia ini… sekilas tentang saya… tidak ada yang special kan… hehehe

Tentang blackshadchemical

ma'lum masih newbie....
Pos ini dipublikasikan di cara merubah screensaver dan tag . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

